DBAsia News

Paulo Dybala Beri Kode Ingin Main di Barcelona

DBasia.news – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengaku akan sangat menyenangkan jika bisa bermain bersama Messi di Barcelona.

Dybala mengatakan, Barcelona merupakan tim terbaik di dunia. Selain itu, jika bergabung dengan Barcelona, ia akan kembali bermain bersama dengan rekan senegaranya yang juga merupakan kapten tim yaitu Lionel Messi.

“Sesungguhnya Barcelona  adalah tim besar di dunia dan dengan Messi mereka bahkan menjadi lebih besar, Akan sangat menyenangkan bermain untuk Barcelona,” kata Dybala kepada CNN.

“Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada banyak pemain hebat. Ada kualitas yang cukup di sini untuk membuat dua tim dan kesempatan bermain bersama Gianluigo Buffon dan Cristiano Ronaldo,” sambungnya.

Pernyataan Dybala ini tentu menjadi ancaman bagi Juventus. Sebab, Juve berencana memperpanjang masa tinggalnya di Turin, di mana ia saat ini memiliki sisa kontrak hingga 2022. Padahal, musim panas tahun lalu, ia erat dikabarkan akan dilepas oleh Juventus.

Dybala pun mampu membuktikan diri kepada Juventus dengan penampilan impresif pada musim ini. Dia tampil di 24 pertandingan di semua kompetisi dan telah mencetak tujuh gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?