DBAsia News

Patrice Evra Ingin Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Paul Pogba

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberikan saran kepada kompatriotnya, Paul Pogba, untuk tetap bertahan dengan Setan Merah.

Isu kepergian Paul Pogba dari Manchester United masih terus berembus. Kabarnya, pemain asal Prancis tersebut sudah tidak betah membela The Red Devils.

Paul Pogba digosipkan akan menuju Real Madrid. Saat ini, Los Blancos sedang mencari uang untuk diberikan pada Manchester United. The Red Devils dilaporkan mematok harga 150 juta pounds untuk mantan pemain Juventus itu.

Patrice Evra yang punya hubungan dekat dengan Pogba mengungkapkan isi hatinya. Evra menilai, tipis melihat peluang Pogba angkat kaki.

“Pogba harus fokus. Dia berada di Manchester United dan akan tetap bertahan,” terang Evra pada acara penghargaan pemain terbaik UEFA seperti dilaporkan Goal.

“Sudah ada negosiasi, namun hal yang baik untuk klub dan dirinya adalah tetap bertahan. Sekarang, kami harus berkonsentrasi.”

“Kami akan melihat selama bertahun-tahun jika dia tetap bertahan. Namun, sulit baginya saat ini meniggalkan Manchester United,” ulas sang legenda.

“Dia tidak akan meninggalkan tim pada akhir jendela transfer ketika musim sudah dimulai. Saya berharap dia melakoni musim yang hebat bersama Man United.”

Meski demikian, Evra tidak ingin memaksa Paul Pogba tetap bermain di Manchester United. Pada akhirnya, keputusan tetap berada di tangan Pogba.

“Jika dia tidak bahagia di Manchester United, saya akan menyuruhnya hengkang. Jika dia senang di Man United, saya akan memintanya tetap tinggal. Namun, sejujurnya saya akan menyarankan dia bertahan,” papar Evra.

Paul Pogba menerima serangan bernada rasialis usai gagal menjadi eksekutor tendangan penalti Manchester United. Akibatnya, kabar kepergian sang pemain semakin deras.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?