DBAsia News

Pasca Cedera, Andre Gomes Punya Peluang Kembali Bermain di Musim Ini

DBasia.news –  Gelandang Everton, Andre Gomes masih memiliki kesempatan untuk kembali beraksi di musim 2019-2020 setelah menjalani operasi dislokasi engkel. Ia pun diharapkan bisa kembali ke kompetisi sebelum musim saat ini berakhir.

Gomes mengalami dislokasi engkel kanan dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur yang berakhir imbang, menyusul tekel dari Son Heung-min dan ia harus ditandu keluar lapangan.

Pemain internasional Portugal ini telah sukses menjalani operasi pada Selasa dan, meski kerasnya cedera yang dialami, ofisial klub optimistis ia akan kembali musim ini.

“Tidak mudah memberi tanggal pasti mengenai kapan ia akan kembali tapi feedback dari staf medis adalah mungkin kami akan melihatnya main lagi musim ini,” tutur manajer Marco Silva jelang laga dengan Southampton akhir pekan ini.

“Ini terlihat seperti cedera yang benar-benar serius, tapi semuanya berjalan dengan sangat baik dan kami harap kami bisa melihatnya main lagi musim ini. Tentu kami tidak yakin.”

Insiden di Goodison Park membuat beberapa pemain terguncang, khususnyaSon, yang diakui Silva sudah berkomunikasi dengan Gomes.

“Saya pikir ia menerima pesan dari Son. Tentu ini momen terberat untuk Andre dan pemain lain di lapangan. Untuk dua pemain yang terlibat ini benar-benar berat. Yang terpenting adalah memberi Andre semua dukungan yang ia butuhkan saat ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?