DBAsia News

Andre Gomes Alami Cedera Parah, Semua Pemain Menangis

DBasia.news –  Pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (3/11) malam WIB, harus berlangsung dengan dengan mengerikan. Karena, pemain Everton, Andre Gomes alami cedera parah saat berlaga di kandang.

Cedera horor Andre Gomes didapat pada menit ke-79. Tekel keras Son Heung-Min membuatnya terkapar. Ia pun meringis kesakitan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pemain asal Portugal mengalami patah kaki akibat tekel tersebut. Melihat kejadian ini, sang rekan, Cenk Tosun, sangat sedih. Ia bahkan mengatakan bahwa semua pemain menangis melihat derita sang gelandang.

“Semua pemain sangat sedih. Bahkan mereka menangis melihat kondisi Gomes. Dia juga sangat shock, matanya terbuka sangat lebar, dia menangis, berteriak kesakitan,” kata pemain asal Turki seperti dikutip dari BBC, Senin (4/11/).

“Kami mencoba menenangkannya dan berbicara dengannya. Saya bilang padanya untuk mencoba tetap tenang. Kami tidak bisa mengerti dirinya,” sambung bomber yang membuat Everton terhindar dari kekalahan atas Spurs itu.

Sementara itu, The Toffees telah mengonfirmasi akan melakukan operasi pada sang gelandang pada Senin sian waktu Inggris. Ia diprediksi akan menepi lama karena cedera mengerikannya itu, bahkan tidak menutup kemungkinan sampai akhir musim.

Di lapangan, tim medis membutuhkan waktu selama enam menit untuk mengangkat Gomes. Hal ini tak lepas dari riskannya kondisi sang pemain. Sedangkan Son Heung-Min menangis melihat kejadian yang dialami mantan bintang Barcelona itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?