DBAsia News

Andre Gomes Tinggalkan RS Usai Jalani Operasi

DBasia.news –  Gelandang Everton Andre Gomes sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi yang sukses akibat patah pergelangan kaki saat menghadapi Tottenham.

Mantan gelandang Barcelona itu harus menjalani operasi demi memperbaiki cedera serius setelah mendapatkan tekel keras dari Son Heung-min.

Gomes segera dibawa ke rumah sakit Aintree dan menjalani operasi keesokan harinya, tetapi ia sekarang akan melanjutkan pemulihannya di rumah dengan bantuan staf medis Everton.

“Setelah operasi yang sukses kemarin, Andre Gomes sekarang telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan akan melanjutkan rehabilitasi di bawah perawatan tim medis kami,” ujar Everton.

Gomes kemungkinan besar tidak bisa bermain lagi musim ini, meski The Toffees belum merilis jadwal kapan gelandang asal Portugal tersebut kembali bermain lagi.

Everton sendiri akan kembali beraksi di Liga Premier Inggris pada Sabtu melawan Southampton, dengan Morgan Schneiderlin kemungkinan besar menjadi pengganti Gomes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?