DBAsia News

Pernyataan Everton Terkait Cedera yang Dialami Andre Gomes

DBasia.news –  Dalam laga pertandingan Tottenham Hotspur, Senin (4/11) dinihari WIB, Andre Gomes mengalami patah dan diskolasi di pergelangan kakinya. Setelah pemain asal Portugal ini alami cedera, Everton pun telah menyatakan bahwa Gomes langsung dibawa ke meja operasi untuk mengatasi cedera itu.

Cedera tersebut didapatkan Gomes setelah menrima tekel horor dari penyerang Tottenham, Son Heung-Min. Akibat aksinya, Son pun langsung mendapatkan kartu merah dari wasit Martin Atkinson yang bertugas memimpin pertandingan.

“Andre Gomes akan menjalani operasi besok (hari ini) setelah menderita cedera di pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Pemain asal Portugal itu harus ditandu keluar lapangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans bersama tim medis Everton,” tulis pernyataan lengkap The Toffees.

“Setelah menjalani tes di rumah sakit, Andre Gomes dipastikan mengalami cedera patah dan diskolasi pergelangan kaki kanannya. Pihak klub akan terus memberikan informasi terbaru terkait dengan cedera Gomes.”

Cedera parah yang dialami oleh Gomes membuatnya hampir dipastikan akan absen hingga akhir musim 2019-20 mendatang. Hal ini tentu menjadi pukulan telak untuk Everton yang masih terpuruk di papan bawah klasemen Premier League hingga pekan ke-11.

Partai Everton vs Tottengam sendiri berakhir dengan skor imbang, 1-1. Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu lewat Dele Alli pada menit ke-63. Gol penyeimbang dari tim tuan rumah dicetak olek penyerang asal Turki, Cenk Tosun di masa injury time.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?