DBAsia News

Son Heung-min Cederai Andre Gomes, Marco Silva Berikan Pembelaan

DBasia.news –  Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dibela oleh manajer Everton, Marco Silva, setelah menyebabkan Andre Gomes alami cedera parah. Menurut Silva, Heung-min tidak bermaksud untuk mencederai Gomes dalam pertandingan itu.

Everton berhadapan dengan Tottenham pada laga lanjutan Premeir League 2019-2020. Pertandingan tersebut berlangsung di Goodison Park, Minggu (3/11).

Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang bagi kedua kesebelasan. Tottenham unggul terlebih dulu berkat gol Dele Alli yang dibalas Cenk Tosun.

Akan tetapi, yang menjadi sorotan dari pertandingan tersebut bukanlah hasil akhir. Melainkan cedera Andre Gomes yang diikuti kartu merah Son Heung-min.

Setelah pertandingan, Marco Silva mengaku puas dengan permainan Everton. Pada saat yang sama, Silva merasa Son Heung-min tidak sengaja melanggar Andre Gomes.

“Ini merupakan momen yang sulit untuk Everton, di luar pertandingan dan hasil akhir. Mengingat cedera yang dialami oleh Andre Gomes. Kami merasa sedih,” kata Marco Silva.

“Cedera Andre Gomes serius, tetapi saya yakin dia akan kembali dengan lebih kuat. Hal itu karena dia merupakan sosok yang luar biasa dan profesional.”

“Selain itu, saya harus jujur. Tentu saja tackle tersebut sangat keras, tetapi saya yakin 100 persen Son Heung-min tidak berniat mencederai Andre Gomes,” lanjutnya.

Cedera tersebut membuat Andre Gomes harus menjalani operasi. Belum diketahui berapa lama pemain asal Portugal tersebut harus menepi karena cederanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?