DBAsia News

Paolo Dybala Samai Legenda Juventus

Paulo Dybala

DBasia.news – Paulo Dybala membuat tiga gol saat Juventus menang 3-0 atas Young Boys di ajang Liga Champions.

Penyerang asal Argentina itu mengaku bahagia dengan pencapaiannya ini. Dia juga berharap Juventus bisa mempertahanan performa apiknya.

Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada pertandingan tersebut. Ketiga gol yang dia bukukan ke gawang Young Boys membuat Paulo Dybala masuk ke dalam sejarah Juventus. Dybala menjadi pemain La Vecchia Signora keempat yang mencetak hattrick di Liga Champions.

Catatan tersebut membuat Paulo Dybala sejajar dengan para pemain legendaris Juventus. Sebelumnya, hanya Filippo Inzaghi, Alessandro Del Piero, dan Arturo Vidal yang mampu melakukannya.

Setelah pertandingan, Paulo Dybala memuji rekan-rekan satu timnya. Dybala menilai Juventus tampil sebagai kesatuan tim.

“Saya suka dengan pertandingan seperti ini. Menurut saya, Juventus bermain dengan cara yang benar, kami fokus sepanjang pertandingan,” tutur Paulo Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Sebagai pemain, tentu saja saya ingin selalu bermain. Musim lalu, kebalikan dari saat ini. Ketika itu, saya mengawali musim dengan mencetak banyak gol untuk Juventus, lalu kehilangan konsistensi.”

“Musim ini, saya bekerja lebih keras karena jarang bermain. Hal itu membantu saya menemukan bentuk permainan terbaik dan mengambil keuntungan,” Paulo Dybala menambahkan.

Sepanjang musim 2018-2019, Paulo Dybala membela Juventus dalam tujuh pertandingan. Dari jumlah tersebut, Dybala mencetak empat gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?