DBAsia News

Pagari Nicolo Zaniolo dari Buruan Juventus, Roma Beri Peningkatan Gaji

Nicolo Zaniolo


DBasia.news –  Musim 2018-19 tidak akan dilupakan oleh Nicolo Zaniolo. Baru pindah dari Inter Milan ke AS Roma, pemain berusia 18 tahun sudah mengundang sensasi dan menjadi bagian inti skuat asuhan Eusebio Di Francesco.

Sejauh ini dia sudah tampil di total 22 laga, dengan penampilan terbaiknya terjadi pada laga babak 16 besar ​Champions League kontra FC Porto. Pada laga yang dimenangi oleh AS Roma dengan skor 2-1 tersebut, Zaniolo menjadi pencetak dua gol berharga bagi timnya.

Melihat penampilan impresif pemain asal Italia ini, pihak AS Roma pun dikabarkan sudah mempertimbangkan memberinya kontrak baru dengan kenaikan gai yang signifikan. Dilansir dari ​Calcio Mercato, upaya AS Roma ini disinyalir untuk menghalau ketertarikan rival mereka, ​Juventus, yang kabarnya, menginginkan jasa produk akademi Fiorentina tersebut.

Zaniolo sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Namun, dengan gajinya yang hanya ada di kisaran 700.000 euro per tahun, Juventus jelas dapat menawarkan jumlah yang jauh lebih besar. Oleh karena itu, sumber yang sama menyebutkan bahwa AS Roma siap menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2024 dengan kenaikan gaji mencapai dua juta euro per tahun ditambah bonus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?