DBAsia News

Ousmane Dembele Cedera Hamstring

Ousmane Dembele

DBasia.news –  Belum selesai masalah cedera Lionel Messi dan Luis Suarez, badai cedera Barcelona yang menimpa penyerang mereka berlanjut. Kali ini, giliran Ousmane Dembele yang cedera parah.

Dikutip dari AS, yang melansir dari laman resmi Barcelona, Dembele cedera hamstring saat sedang melakoni sesi latihan bersama klub, Senin (19/8) waktu setempat. Pemain berusia 22 tahun diprediksi absen selama lima pekan atau sekitarnya satu bulan setengah.

Jelas kabar itu semakin membuat pusing Ernesto Valverde, pelatih Barcelona. Ketiga penyerang yang dimilikinya cedera dan Valverde hanya punya Antoine Griezmann sebagai satu-satunya striker yang fit, plus Carles Perez, produk La Masia.

Apalagi, Barcelona menelan kekalahan di laga pembuka La Liga melawan Athletic Bilbao dengan skor 0-1. Barcelona butuh kemenangan kala menjamu Real Betis di Camp Nou, pekan dua La Liga, Senin (26/8) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagi Dembele, ini merupakan cedera kelima yang dideritanya kala memperkuat Barcelona sejak tahun 2017. Pada musim debutnya bersama Barcelona, juara Piala Dunia 2018 itu melewatkan 20 laga dan musim lalu absen di empat laga karena hamstring.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?