DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Komentari Hobi Paul Pogba Gonta-ganti Gaya Rambut

Paul Pogba


DBasia.news –  Selama Paul Pogba memperlihatkan penampilan yang hebat ketika bertanding untuk Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer, tidak mempermasalahkan kebiasaannya gonta-ganti gaya rambut.

Paul Pogba menjadi sorotan tidak hanya soal penampilannya yang mulai menanjak. Pemain tim nasional Prancis tersebut menjadi buah bibir usai gemar gonta-ganti gaya rambut.

Pogba sering memotong rambutnya dengan gaya yang eksentrik. Selain itu, warna yang dipilihnya pun bukanlah hal yang lumrah.

“Ini bukan tentang itu. Kami tahu mereka sangat fokus, Kami mengetahui mereka lakukan yang terbaik dan itu hanya Pogba yang menjadi Pogba. Namun, ia membantu dirinya sendiri dengan sedikit mengurangi,” papar Solskjaer seperti dilaporkan Soccerway.

“Mungkin dia tidak punya energi untuk melakukannya sekarang. Siapa yang tahu? Namun saya belum mengatakan apa-apa kepada seluruh tim tentang harapan dan standar yang kami miliki, apa yang saya harapkan dari mereka.”

“Pogba adalah pemimpin dalam latihan. Dia adalah pemimpin di ruang ganti. Para pemain diizinkan untuk menjadi diri sendiri dan itu adalah pekerjaan saya juga. Dia menghabiskan banyak energi untuk menjadi pemimpin di dalam atau luar lapangan,” tegas Solskjaer.

Paul Pogba seolah terlahir kembali pada saat Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih Manchester United. Pemain asal Prancis tersebut mendulang delapan gol plus lima assist dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League.

“Jika Anda ingin mobil yang bagus, potongan rambut yang berbeda, itu tidak masalah. Saya tidak bisa berbuat apa-apa tentang rambut uban saya! Namun Anda diperbolehkan memiliki rambut yang berbeda, tidak ada masalah untuk memiliki potongan rambut apa pun yang diinginkan.”

“Saya ingat ketika ia berusia 16 tahun ia ingin merasa lebih baik. Jika merasa lebih baik, Anda akan bermain dengan baik,” sebut Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?