DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Bicara soal Wolverhampton Wanderers

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news –  Manchester United akan menyambangi Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, di pekan dua Premier League, Selasa (20/8) pukul 02.00 dini hari WIB. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, manajer Setan Merah, Wolves bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Musim lalu, Wolves menjadi batu sandungan bagi tim-tim besar Premier League untuk meraih poin di Molineux. Tim asuhan Nuno Espirito Santo punya permainan yang jelas: bertahan rapat dan mengandalkan serangan balik.

“Dua laga melawan mereka (Wolves) sulit musim lalu, kami tahu ini karena mereka sangat sulit ditembus (pertahanannya), mereka bertahan dalam dan sangat bagus dalam memainkan serangan balik,” ucap Solskjaer soal Wolves, dikutip dari Sky Sports.

“Mereka punya pemain-pemain cepat di depan dengan (Diogo) Jota dan (Raul) Jimenez, dua dari pemain-pemain tercepat di liga. Keduanya selalu memberikan Anda masalah, khususnya ketika mereka punya pemain-pemain yang pintar mengoper seperti (Ruben) Neves, (Joao) Moutinho, dan (Conor) Coady dari belakang.”

Oleh karenanya, Solskjaer ingin Setan Merah lebih efisien mengonversi peluang – jika memilikinya – untuk dijadikan gol. Sebab, Wolves tidak akan memberi banyak ruang untuk dieksploitasi.

“Kami merasakan masa-masa buruk di sana (Molineux) musim lalu, jadi kami tahu kami harus meningkatkan performa, tapi kami lebih baik sekarang. Kami harus bermain dengan presisi, kami tahu kami tidak akan memiliki banyak peluang melakukan serangan balik. Kami harus bagus ketika menguasai bola, bersabar, dan menciptakan cukup peluang,” urai Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?