DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Akui Tidak Lagi Punya Kontrak dengan Molde

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Ole Gunnar Solskjaer, manajer interim (sementara), mengonfirmasi bahwa kontraknya dengan Molde telah berakhir. Ucapannya itu semakin memanaskan nasib masa depannya sebagai manajer Man United.

Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih posisi manajer Manchester United sejak Desember 2018. Saat itu, Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Penampilan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer meningkat drastis. The Red Devils belum menelan kekalahan pada ajang domestik.

Tanda tanya mengenai masa depan Ole Gunnar Solskjaer pun beredar. Maklum, Solskjaer masih memiliki kontrak dengan klubnya sebelum Manchester United, Molde.

Meski begitu, rupanya kontrak Ole Gunnar Solskjaer di Molde telah berakhir. Eks penyerang Manchester United itu mengonfirmasi langsung hal tersebut.

“Sejujurnya, saya masih belum tahu bagaimana ini bekerja. Menurut saya, kontrak saya bersama Molde telah berakhir,” ujar Ole Gunnar Solskjaer kepada Fotballklubben.

“Saat ini, saya berada di bawah kontrak Manchester United sebagai manajer sementara. Mungkin saya butuh kontrak anyar bersama Molde,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Molde menyatakan Ole Gunnar Solskjaer hanya dipinjamkan ke Manchester United. Solskjaer awalnya diprediksi bakal kembali ke Norwegia pada akhir musim.

Hingga saat ini, belum diketahui respons Molde dan Manchester United terkait komentar Ole Gunnar Solskjaer. Pastinya, komentar itu bisa menimbulkan gejolak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?