DBAsia News

Neymar Tetap Pemain Terbaik Brasil

Neymar

DBasia.news –  Gelandang Brasil, Casemiro, menilai timnya akan lebih kuat jika di Neymar berada di dalam timnya. Hal ini ia katakan jelang final Copa Amerika melawan Peru.

Neymar memang absen memperkuat Brasil di Copa Amerika 2019 lantaran tengah didera cedera pada pergelangan kakinya. Ketidakhadiran Neymar pun sempat membuat publik ragu Brasil bisa berbicara banyak di Copa Amerika 2019.

Tetapi, Brasil ternyata tetap dapat tampil tangguh. Selecao bahkan melaju ke babak final setelah menumbangkan Argentina dengan skor 2-0. Di babak final yang akan berlangsung Senin pagi, Brasil pun akan berhadapan dengan Peru yang lolos ke babak final usai menekuk sang juara bertahan, Cile, dengan skor 3-0.

Dani Alves tak merasa timnas Brasil lemah tanpa Neymar.

“Kualitas Neymar, tidak dapat disangkal dan kita harus mengatakan dia adalah pemain Brasil terbaik. Jika anak itu baik-baik saja, aku akan memberi tahu Anda, hampir tidak mungkin untuk menghentikannya. Ia adalah pemain dengan kualitas ekstrem, dan ini sudah ia tunjukkan dalam skuat Brasil,” kata Casemiro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?