DBAsia News

Neymar Bermain Melawan Liverpool dengan Level Kemampuan 50%

Neymar

DBasia.news –  Bintang asal Brasil, Neymar, sempat diragukan turun bermain melawan Liverpool kala bermain di laga Champions League dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, Neymar cedera ketika memperkuat Timnas Brasil saat melawan Timnas Kamerun.

Kendati demikian, pada akhirnya pemain asal Brasil itu tetap mampu diturunkan oleh Tuchel saat melawan The Reds. Bahkan, Neymar bisa mencetak satu gol sekaligus membantu Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Usai meraih tiga poin penting tersebut, mantan pemain ​Barcelona itu mengakui bahwa kondisinya belum 100 persen pulih. Akan tetapi, dirinya memaksakan untuk bermain lantaran pertandingan kontra skuat asuhan Jurgen Klopp sangatlah krusial.

 

PSG vs Liverpool


“Saat menjalani laga kontra Liverpool, saya belum 100 persen pulih. Kendati demikian, cedera atau tidak saya harus berada di sana, karena itu merupakan pertandingan yang penting bagi Les Parisiens,” ujar Neymar dikutip dari Four Four Two.

Kemenangan tersebut, semakin membuat pintu PSG untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar. Sebab, skuat asuhan Tuchel sudah mengantongi delapan poin dan diprediksi akan bisa meraih kemenangan dengan mudah, di laga terakhir grup C kontra Red Star Belgrade.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?