DBAsia News

Neymar Bahas Kontroversi dari Acara Ulang Tahunnya di Paris

Neymar


DBasia.news –  Neymar bukan sekedar pesepakbola profesional, melainkan selebriti sepak bola. Status itu sudah didapatkannya sejak berganti klub dari Santos ke Barcelona pada medio 2013-2017

Kepindahannya ke Paris Saint-Germain juga menjadi salah satu momen yang menegaskan fakta bahwa Neymar adalah salah satu pemain paling populer dalam dunia sepak bola saat ini, dengan nilai transfer 222 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Keadaan ini membuatnya menjadi pemain dengan nilai jual tinggi yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan dalam berbagai kegiatan yang dilakukannya, termasuk saat ia sedang merayakan ulang tahunnya, dengan adanya keterlibatan dari beberapa perusahaan seperti Red Bull, Beats, dan EA Sports. Namun spekulasi tersebut dibantah langsung oleh sang pemain.

“Kami akan menyampaikan beberapa fakta yang tidak dilaporkan oleh media. Pertama adalah bahwa pesta ini tidak diorganisir oleh Red Bull dan tidak ada klausul dalam kontrak mengenai hal ini. Kedua adalah bahwa pesta ini tidak dilakukan sebagai upaya untuk mempromosikan produk baru dari Beats, dan yang ketiga adalah bahwa Marilia Mandonca tidak datang untuk menyanyi dalam acara ini,” ungkap Neymar dalam akun Instagram resminya seperti dikutip dari AS.

Dalam acara tersebut keterlibatan Red Bull memang terlihat ketika mereka mendatangkan DJ, menyewa tempat yang digunakan, dan segala hal terkait dengan pesta tersebut. Selain itu Beats juga meluncurkan produk baru dengan menggunakan nama Neymar.

Selain itu, EA Sports yang merupakan pengembang dan penerbit seri gim FIFA juga mengadakan turnamen FIFA 19 sepanjang berlangsungnya acara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?