DBAsia News

Ndombele Bisa Jadi Pemain Penting Tottenham

DBasia.news –   Eks pemain Tottenham Hotspur, Ledley King, yakin Tanguy Ndombele bisa bikin perbedaan untuk The Lilywhites musim depan.

Tanguy Ndombele datang ke Tottenham sebagai rekor pembelian termahal The Lilywhites pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain 24 tahun itu didatangkan dari Olympique Lyon senilai 54 juta Euro.

“Tidak diragukan lagi Ndombele pemain berbakat. Saya pikir dia masih menyesuaikan diri dengan gaya permainan dan tempo yang dituntut oleh manajer, dan dia adalah pemain muda sehingga penting untuk memberinya waktu dan membiarkannya berkembang dan mendapatkan pemahaman tentang apa yang diinginkan manajer,” kata King.

“Tapi tanpa ragu dia berbakat, dia punya mata untuk umpan bagus, dia pasti bisa membuat hal-hal terjadi, jadi saya ingin melihat dia sepanjang musim,” King menambahkan.

Ndombele adalah satu dari dua rekrutan anyar Tottenham di bursa transfer tahun ini. Satu pemain lain yang juga didatangkan The Lilywhites adalah pemain muda Jack Clarke dari Leeds United. Namun, The Lilywhites memutuskan untuk melepas Clarke dengan status pinjaman selama satu musim ke Leeds.

Kedatangan Ndomble sendiri belum membuat para petinggi Tottenham merasa puas. Mereka dikabarkan masih bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes, Giovanni Lo Celso, hingga Paulo Dybala sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir pekan nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?