DBAsia News

Nasib Solskjaer Tergantung Pemain Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih belum mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya. Banyak yang menilai eks pemain MU itu akan dipromosikan sebagai pelatih permanen.

Solskjaer sendiri menilai peluangnya menjadi manajer tetap Setan Merah tergantung pada respons para pemain.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, Manchester United meraih delapan kemenangan dan sekali seri dalam sembilan laga.

Ia juga berhasil membangkitkan nama-nama yang sering kena sindir di era Mourinho seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

“Pekerjaan ini seperti putaran roda. Saya harus membuat para pemain tampil lebih baik. Jika saya bisa membuat tim bermain lebih baik, para pemain merespons saya, hasilnya menjadi lebih baik. Itu akan menjadi nilai tambah besar bagi saya,” kata Solskjaer.

“Tapi ini bukan tentang saya. Saya di sini bukan untuk berbicara tentang diri saya dan manajer-manajer dengan nama besar. Apa itu ‘Nama besar’? Bagi saya, ini tentang bagaimana Anda bekerja dengan para pemain dan bekerja dengan klub. Jika saya menetapkan sendiri target dalam hasil, saya pikir itu akan menjadi proses yang salah.”

“Ketika saya datang, ini adalah tentang berbicara dengan para pemain tentang penampilan mereka dan apa yang kami harapkan dari gaya bermain. Saya tahu bahwa jika kami bisa memperbaiki gaya bermain, kami akan mendapatkan poin yang cukup untuk masuk empat besar,” Solskjaer menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?