DBAsia News

Nasib Allegri Ada di Tangan Andrea Agnelli

Andrea Agnelli


DBasia.news –  Pelatih Jeventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa masa depannya berada di tangan presiden klub, Andrea Agnelli. Allegri mengungkap saat ini ia lebih ingin merayakan keberhasilan Juventus jadi juara Serie A ketimbang memikirkan masa depannya.

Meskipun berhasil membawa Bianconerri berhasil mempertahankan scudetto, masa depan dari Allegri masih belum aman. Kegagalan di ajang Liga Champions dan Coppa Italia akan menjadi bahan pembicaraan oleh para direktur Juventus pada musim panas mendatang.

“Besok, kami akan berkumpul untuk merayakan hari raya paskah. Saya ingin fokus merayakan hari raya paskah bersama para pemain sebelum melakukan diskusi dengan presiden (Andrea Agnelli),” kata Allegri.

“Saya masih memiliki sisa satu tahun dalam kontrak. Tapi, saya belum duduk dan melakukan diskusi dengan para petinggi klub. Juventus akan selalu membuat tim yang memiliki mental juara. Tapi, setiap musimnya kami akan melakukan evaluasi tentang bagaimana cara meningkatkan performa para pemain.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?