DBAsia News

Napoli Pertimbangkan Gaet Diego Costa

Diego Costa


DBasia.news –  Napoli dikabarkan sedang mempertimbangkan merekrut Diego Costa. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti membutuhkan sosok Costa yang berpengalaman dan menambah kekuatan di sektor serangan.

Ancelotti berhasrat mendatangkan Diego Costa, meski saat ini sedang menjalani hukuman pertandingan akibat menghina wasit dalam pertandingan di Liga Spanyol.

Ancelotti telah mendapatkan persetujuan untuk mendatang Costa. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, mempertimbangkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian kepada Atletico Madrid.

Musim ini, Costa tidak dalam performa terbaiknya. Seba ia banyak menghabiskan waktunya dengan cedera dan hukuman pertandingan. Dari 21 pertandingan yang telah dijalani, ia hanya mencetak lima gol.

Diego Costa kembali ke Atletico Madrid pada Januari 2018 dari Chelsea setelah bermain tiga setengah musim di Liga Inggris. Namun, kembalinya ke Los Rojiblancos tidak sesuai yang diharapkan. Striker Spanyol tersebut hanya mencetak 12 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi sejak Januari 2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?