DBAsia News

Napoli Incar Gelandang Villarreal

Pablo Fornals


DBasia.news –  Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku bahwa saat ini sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang Villarreal, Pablo Fornals. Pemain ini diproyeksikan menggantikan posisi Allan yang kemungkinan akan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Selain Allan, Napoli juga diprediksi akan kehilangan Marko Rog yang diminati Sevilla. Apabila kedua pemain itu hengkang, Napoli hanya akan memiliki Marek Hamsik, Piotr Zielinski, Amadou Diawara dan Fabian Ruiz di sektor gelandang.

Belum fitnya kondisi Hamsik membuat Carlo Ancelotti kini harus terus memainkan Diawara, Fabian Ruiz dan Zielinski di sektor gelandang.

“Pihak klub selalu mempehatikan beberapa pemain yang merumput di luar Italia. Fornals adalah salah satu pemain yang menjadi incaran klub. Tapi, pihak klub juga telah memperhatikan beberapa pemain lainnya,” ujar Ancelotti.

Musim ini, Pablo Fornals menjadi salah satu pemain kunci untuk The Yellow Submarine. Pria 22 tahun itu telah berhasil menyumbang tiga gol dan empat assist dari 29 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, ia gagal membawa anak asuh Luis Garcia tampil maksimal di LaLiga musim ini. Santi Cazorla dkk masih terjebak di posisi ke-19 dengan koleksi 18 poin dari 20 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?