DBAsia News

Nacho Fernandez Masuk Daftar Belanja Pemain AS Roma

Nacho Fernandez


DBasia.news –  Jajaran direksi AS Roma saat ini sangat sibuk memikirkan masa depan. Tidak hanya mencari pelatih yang tepat karena tim saat ini dilatih Claudio Ranieri, pelatih interim pengganti Eusebio Di Francesco, Roma juga akan aktif di bursa transfer musim panas.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini pertahanan, kini menurut laporan terbaru dari ​Football Italia, Roma dikabarkan kembali memasukkan salah satu bek tangguh R​eal Madrid, Nacho Fernandez ke dalam daftar belanja.

Sebagai tambahan informasi, ketertarikan Roma pada Nacho memang bukanlah cerita baru, klub yang juga sempat dilatih Luciano Spalletti itu sempat ingin memboyong sang pemain di musim panas 2018 lalu, namun batal terwujud.

Roma pun disebut cukup optimis bisa segera mengamankan tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut, terlebih setelah kontraknya di Santiago Bernabeu akan usai di tahun 2020 dan hingga saat ini Nacho belum mendapatkan tawaran kontrak baru.

Ditambah lagi, kedatangan Eder Militao dari FC Porto juga disebut akan semakin mempersulit Nacho untuk kembali ke starting XI Zinedine Zidane.

Nacho Fernandez mulai bergabung ke​ Real Madrid di tahun 2001, ia terlebih dulu memperkuat skuat junior sebelum akhirnya resmi dipromosikan ke skuat utama di tahun 2011.

Selama berada di Santiago Bernabeu, dirinya sudah bermain di 184 pertandingan dan mencetak sembilan gol serta membantu ​Los Blancos memenangkan 15 trofi bergengsi, termasuk di antaranya empat gelar ​Champions League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?