DBAsia News

Muchlis Hadi Percaya Diri

Muchlis Hadi

DBasia.news – Mencetak gol perdana di Liga 1 musim ini saat melawan Madura United, membuat Muchlis Hadi dalam kondisi percaya diri. Ia segera ingin kembali melakukan pembuktian di partai lanjutan kontra Persipura, Senin (15/10/2018), di Stadion Mandala.

Ia tentu berpeluang besar menjadi tumpuan di depan mengingat para penyerang utama masih absen perkuat Maung Bandung. Oleh karenanya, dalam beberapa kali kesempatan pelatih Mario Gomez memberi arahan dan latihan khusus untuk mantan striker Timnas U-19 itu guna lebih tajam di depan.

“Itu untuk meningkatkan kemampuannya, karena ada banyak peluang kemarin. Penting dalam menghadapi situasi ini untuk membenahi kemampuan dan perlu ada latihan untuk striker dalam melakukan finishing,” kata Gomez ditanyai soal latihan khusus Muchlis Hadi.

Para fans berharap, gol perdana dari pemain yang pernah memberi gelar untuk Timnas Indonesia Junior itu adalah pembuka keran gol yang bakal mendatangkan gol-gol berikutnya. Selama ini, Muchlis terlalu ‘malu’ untuk kembali muncul ke permukaan.

Saat beberapa penyerang andalan absen, seolah menjadi kesempatan bagi pemain bernomor punggung 37 menunjukkan kemampuan dirinya. Muchlis Hadi striker Persib yang terlupakan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?