DBAsia News

Monchi Ingin Boyong Suso ke Sevilla

Suso

DBasia.news –  AC Milan terus berbenah di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Rossoneri baru mendatangkan dua pemain, yaitu Rade Krunic (dari Empoli) dan Theo Hernandez (dari Real Madrid).

Rossoneri juga akan segera merampungkan kedatangan Ismael Bennacer dari Empoli. Sang pemain diklaim sudah menandatangani kontrak dan menjalani proses tes medis. Tetapi pengumumannya dikabarkan akan ditunda hingga sang pemain selesai menjalani masa rehat.

Kini Milan masih berusaha mendatangkan pemain lain untuk memperkuat lini depan mereka. Keadaan ini membuat salah satu pemain kunci mereka dalam beberapa musim terakhir, Suso, dikabarkan dapat meninggalkan Milan. Football Italia mengabarkan bahwa saat ini Suso juga masuk dalam incaran Sevilla setelah sebelumnya diminati oleh AS Roma.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki klausul penebusan senilai 40 juta dalam kontraknya. Klausul itu berlaku untuk tim-tim di luar Serie A, walau demikian Milan diklaim siap menurunkan harga tersebut.

Suso yang berposisi sebagai penyerang sayap menjadi salah satu pemain yang nampak tidak cocok dengan formasi 4-3-1-2 yang digunakan oleh Giampaolo. Pemain asal Spanyol itu memang dapat diturunkan sebagai gelandang serang, tetapi terdapat beberapa pemain lain yang memiiki kapabilitas yang lebih tinggi pada posisi tersebut dalam skuat Milan saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?