DBAsia News

Mo Salah Senang Roberto Firmino Pulih dari Cedera

Mohamed Salah

DBasia.news –  Finalis Champions League musim lalu, Liverpool, akan melawan Tottenham Hotspur di final Champions League 2018/19 yang berlangsung di Wanda Metropolitano Minggu (2/6) dini hari WIB.

Kedua tim sendiri sedang mengharapkan kembalinya pemain-pemain kunci mereka yang sempat absen akibat mengalami cedera dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjalani proses pemulihan.

Salah satu pemain yang sempat diragukan tampil untuk Liverpool adalah penyerang andalan mereka, Roberto Firmino, tetapi pemain asal Brasil itu sudah kembali berlatih dan berpeluang untuk tampil kontra Spurs, hal ini membuat rekannya, Mohamed Salah, merasa bersyukur.

“Roberto Firmino adalah pemain yang sangat penting bagi Liverpool dan kehadirannya memberikan bantuan yang sangat signifikan dalam setiap pertandingan yang kami jalani. Saya sangat bersyukur Firmino telah kembali berlatih, terutama karena ia sudah pulih dari cedera. Saya harap Firmino dapat membantu kami untuk meraih pencapaian yang luar biasa,” ujar Mohamed Salah dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Firmino absen dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh The Reds akibat mengalami cedera kunci paha, dan selama periode tersebut posisinya digantikan oleh Divock Origi yang terlibat dengan memberikan beberapa gol penting.

Tetapi kembalinya pemain asal Brasil itu akan membuat Jurgen Klopp kembali menggunakan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan dalam laga kontra Spurs

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?