DBAsia News

Miralem Pjanic Tidak Tutup Kemungkinan Bermain di PSG

Miralem Pjanic


DBasia.news –  Miralem Pjanic melontarkan pujiannya kepada PSG (Paris Saint-Germain). Secara tidak langsung, Pjanic memberi indikasi kemungkinan hengkang dari Juventus dan gabung dengan PSG.

Miralem Pjanic masih terikat kontrak di Juventus hingga 2023. Namun, pemain tim nasional Bosnia-Herzegovina tersebut dilaporkan menjadi target PSG dan Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Pemain 29 tahun itu mengisyaratkan tertarik membela PSG. Miralem Pjanic menilai Les Parisiens punya target yang sesuai dengan dirinya yakni memenangi Liga Champions.

“PSG adalah satu di antara klub terbaik di Eropa. Mereka ingin mengambil langkah besar di Liga Champions,” terang Pjanic seperti dilaporkan Canal +.

“PSG adalah klub di mana semua pemain ingin bergabung. Klub itu dihormati dan ada peluang bagus untuk memenangi Liga Champions,” sambung sang pemain

Pjanic yang telah membela Juventus sejak meninggalkan Roma pada 2016 menambahkan. “Segalanya mungkin. Saya sudah delapan tahun berada di Italia.”

“Saya berada di klub yang sangat besar. Kami harus menemukan kesepakatan dengan Juventus, namun saya tidak memikirkan hal itu sekarang. Saya hanya berpikir untuk menyelesaikan musim ini.”

“Kami akan melihat apa yang terjadi selama liburan, namun saya menghormati Juventus dan ada pemain-pemain bagus di sana. Saya dapat mengatakan bahwa tujuan saya untuk beberapa tahun ke depan adalah memenangi Liga Champions,” terang Pjanic.

“Bersama keluarga, saya merasa nyaman di Italia. Ini adalah negara yang bagus untuk hidup dan juga sebagai pesepak bola. Misalnya, ada perbedaan di Prancis di mana Anda akan merasa baik pada sisi kehidupan saja.”

Miralem Pjanic membantu Juventus meraih titel Serie A 2018-2019. Sayangnya, di Liga Champions, Bianconeri tersingkir pada babak perempat final di tangan Ajax Amsterdam.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?