DBAsia News

Miralem Pjanic Puji Moise Kean

Moise Kean


DBasia.news –  Sensasi yang diperlihatkan Moise Kean menuai pujian dari rekan setimnya di Juventus, Miralem Pjanic. Menurutnya, bakat Kean sudah dilihat rekan setimnya di sesi latihan.

Juventus meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019 di Allianz Stadium, Sabtu (6/4). Sejatinya, I Bianconeri tertinggal lebih dulu akibat gol Krzysztof Piatek.

Beruntung bagi Juventus, Paulo Dybala menyamakan kedudukan berkat eksekusi tendangan penaltinya. Setelah itu, Moise Kean yang menggantikan Dybala memastikan kemenangan I Bianconeri.

Gol Moise Kean membuatnya menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, Kean menjadi pesepak bola dengan rasio gol terbaik di lima liga top Eropa, satu gol setiap 47 menit.

Meski begitu, Miralem Pjanic tidak merasa heran dengan kemampuan Moise Kean. Selain itu, Pjanic juga memberikan saran untuk rekan satu timnya tersebut.

“Moise Kean adalah pesepak bola yang hebat, dia sangat rendah hati dan mau bekerja keras. Menurut saya, Kean membuat langkah besar pada musim ini,” ujar Miralem Pjanic kepada Sky Sports Italia.

“Bahkan, sebelum Moise Kean rutin bermain, para pemain Juventus sudah melihat perkembangannya saat latihan, tidak sulit untuk melihatnya. Kean masih sangat muda.”

“Tidak mudah bermain di Serie A, tetapi Moise Kean selalu bisa mencetak gol setiap kali bermain. Menurut saya, Kean harus memiliki target yang tinggi, karena dia bermain untuk Juventus,” imbuh Miralem Pjanic.

Moise Kean telah membela Juventus dalam 10 laga di berbagai ajang sepanjang musim 2018-2019. Dari jumlah tersebut, Kean mengoleksi enam gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?