DBAsia News

Mind Games, Joshua Kimmich Nilai Liverpool sebagai Unggulan Kontra Bayern

Liverpool


DBasia.news –  Dua tim dengan koleksi titel Champions League di negara masing-masing klub, Bayern Munchen dan Liverpool, akan saling bentrok di Anfield pada leg satu 16 besar Champions League pada Rabu (20/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Secara keseluruhan, Bayern dapat dianggap memiliki komposisi skuat dan berada dalam keadaan yang lebih baik, meskipun tidak dapat menurunkan Thomas Muller yang masih menjalani larangan bertanding akibat mendapatkan kartu merah dalam laga terakhir fase grup kontra Ajax.

Walau demikian, bek Die Roten, Joshua Kimmich, menganggap bahwa Liverpool adalah tim yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak perempat final.

“Liverpool adalah tim yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Sepanjang musim mereka hanya mendapatkan satu kekalahan di Premier League dan hanya kebobolan 15 gol, tetapi apabila melihat Bayern Munchen, kami tidak dapat tampil konsisten seperti beberapa musim terakhir,” ujar Joshua Kimmich dalam wawancara kepada Telegraph.

Kimmich menegaskan bahwa tim asuhan Niko Kovac itu harus mencari cara yang tepat untuk mengembangkan performa mereka sebelum dapat membandingkan apa yang mereka miliki dengan tim-tim terbaik lain di Eropa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?