DBAsia News

Mesut Ozil Bertahan di Arsenal sampai 2021

Mesut Ozil


DBasia.news –  Dokter Erkut Sogut, agen Mesut Ozil, menegaskan bahwa kliennya itu akan bertahan hingga kontraknya berakhir pada 2021 mendatang.

Rumor hengkangnya muncul setelah perjalanannya musim ini dilalui dengan inkonsistensi bermain, cedera, hingga Ozil jarang dimainkan oleh Unai Emery. Situasinya membaik jelang akhir musim karena pemain berusia 30 tahun banyak dimainkan Emery.

Ozil diyakini Sogut bertahan dengan klub yang sudah dibelanya dari 2013 hingga tahun 2021. Fokusnya saat ini bukan klub lain, melainkan untuk coba mengerahkan segenap kemampuan apabila dimainkan oleh Emery.

“Rumor-rumor akan selalu ada – tidak perlu diragukan lagi, tapi satu hal yang dapat saya jamin adalah loyalitas Mesut. Pikirannya fokus kepada Arsenal dan hanya Arsenal. Mesut berdarah merah Arsenal dan menghargai kontraknya,” tegas Sogut di Sky Sports.

“Dia akan bertahan di Arsenal hingga – setidaknya – 2021 dan fans tidak perlu khawatir mengenai gosip yang keluar musim panas ini. Dia telah menemukan tempat dia merasa disambut dan percaya dia masih bisa memberi banyak kontribusi,” urainya.

Ozil masih berpeluang menambah torehan trofinya dengan Arsenal musim ini. Peraih tiga titel FA Cup dan satu Community Shield dapat mempersembahkan titel Europa League, jika mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan di final melawan Chelsea (30/5).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?