DBAsia News

Meski Kalah Telak, Atalanta Telah Membuat Manchester City ‘Keringat Dingin’

DBasia.news –  Pep Guardiola, manajer Manchester City, memberikan pujian kepada Atalanta meski The Citizens menang telak atas tim Italia tersebut.

Manchester City yang menjamu Atalanta di Etihad Stadium pada Matchday 3 Liga Champions 2019-2020, Selasa (22/10). The Citizens menang 5-1 pada pertandingan tersebut.

Meski begitu, Manchester City kebobolan terlebih dulu. Bola eksekusi penalti Ruslan Malinovsky melesat mulus ke gawang yang dikawal oleh Ederson.

Manchester City beruntung karena mereka memiliki penyerang sekelas Sergio Aguero. Hanya dalam waktu empat menit, penggawa timnas Argentina itu membuat The Citizens berbalik unggul.

Raheem Sterling melengkapi kemenangan Manchester City setelah jeda. Sterling tiga kali membobol gawang Atalanta, masing-masing pada menit ke-58, 64, serta 69.

Meski menang telak, Pep Guardiola memuji permainan Atalanta. Manajer asal Spanyol itu menilai kemenangan atas La Dea spesial untuk Manchester City.

“Manchester City tahu Atalanta bisa membuat kami mengeluarkan permainan terbaik. Itu menciptakan peluang untuk kedua kesebelasan sepanjang laga,” kata Pep Guardiola.

“Atalanta tahu apa yang harus mereka lakukan dan memberikan situasi sulit untuk Manchester City. Bukan kebetulan mereka bisa lolos ke Liga Champions,” imbuhnya.

Kemenangan Manchester City atas Atalanta memperpanjang torehan apik Pep Guardiola menghadapi klub asal Italia. Sepanjang kariernya, Guardiola hanya menelan satu kekalahan dari kesebelasan asal Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?