DBAsia News

Menantikan Duel Virgil van Dijk vs Lionel Messi

Virgil van Dijk vs Lionel Messi


DBasia.news –  Virgil van Dijk, bek Liverpool, akan berduel dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, di semifinal Liga Champions. Duel keduanya akan sangat dinanti.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Hasil itu diraih setelah menyingkirkan FC Porto dengan skor 6-1 secara agregat pada perempat final.

Meski begitu, Liverpool diadang Barcelona pada babak empat besar. Bukan perkara mudah karena Blaugrana memiliki megabintang sekelas Lionel Messi.

Duel antara Lionel Messi dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk, begitu dinantikan. Maklum, kedua pemain dianggap sebagai yang terbaik di posisinya masing-masing.

Virgil van Dijk sendiri merasa tidak sabar menghadapi Lionel Messi. Namun, kapten timnas Belanda tersebut menyebut butuh dukungan rekan-rekan satu timnya.

“Pertandingan melawan Barcelona bagus untuk Liverpool. Kami akan menghadapi sebagai sebuah tim, bukan satu melawan satu,” ujar Virgil van Dijk kepada Viasport Fotball.

“Pertandingan antara Liverpool melawan Barcelona bukan duel antara saya dengan seorang penyerang tertentu. Ini laga antar dua tim. Itu yang membuat kami bisa bertahan dengan baik.”

“Saya tahu, pertandingan melawan Barcelona akan berat. Menurut saya, Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Saya akan memikirkan cara, lihat saja nanti,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?