DBAsia News

Max Allegri Tegaskan Juventus Belum Rengkuh Scudetto 2018-19

Massimiliano Allegri


DBasia.news –  Menyambangi San Paolo, markas Napoli, Juventus menang 2-1 dalam lanjutan pekan 26 Serie A, Senin (4/3) dini hari WIB. kemenangan itu menambah jarak Juventus dengan Napoli menjadi 16 poin.

Bianconeri memimpin 2-0 di babak pertama via gol Miralem Pjanic dan Emre Can, yang diperkecil Jose Callejon di babak kedua. Drama pertandingan itu juga menghadirkan dua kartu merah untuk masing-masing tim: Alex Meret di Napoli dan Pjanic di Juventus.

Juventus sudah diyakini publik nyaris mustahil gagal mendapatkan Scudetto kedelapan beruntun musim ini. Kendati demikian, Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menilai anak-anak asuhnya belum merai Scudetto selama Napoli, secara matematis, masih dapat mengejar Juventus.

“Selama hitungan matematika tidak memberikan kami titel, kami harus terus memenangi pertandingan demi pertandingan,” tegas Allegri, diberitakan Goal.

“Saya pikir kami harus, setidaknya meraih lima kemenangan untuk mendapatkan Scudetto. Kami memenangi dua laga kami melawan mereka (Napoli).”

“Sekarang, kami harus berpikir mengenai cara mengalahkan Udinese, karena itu penting untuk pertandingan melawan Atletico (Madrid di Champions League),” tambah Allegri.

Berbeda 180 derajat dengan ‘kemudahan’ Juventus bersaing di Serie A, mereka malah menemui kesulitan di Champions League. Menjamu Atletico di leg kedua 16 besar Champions League, Rabu (13/3) pukul 03.00 dini hari WIB, Juve dalam kondisi tertinggal agregat gol 0-2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?