DBAsia News

Mauro Icardi Segera Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan Inter

Mauro Icardi

DBasia.news – Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan agen, yang juga istri Mauro Icardi, Wanda Nara, akan bertemu dengan petinggi inter dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, urusan perpanjangan kontrak Icardi dengan Inter Milan berjalan alot. Hal ini terkait dengan besarnya permintaan gaji yang dimintakan pihak Icardi.

Mauro Icardi meminta gaji minimal 8,5 juta euro (Rp 137 miliar) per tahun. Sedangkan Inter Milan hanya menyodorkan 6 juta euro (Rp 96,9 miliar) per tahun.

Kondisi tersebut membuat hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan memanas. Wanda Nara memperkeruh suasana dengan mengklaim menerima tawaran dari klub di Spanyol, Inggris, dan Italia.

Dikabarkan Wanda Nara dan petinggi Inter Milan bakal bertemu. Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat (18/1) waktu setempat.

Agenda pertemuan tersebut adalah membahas kontrak anyar Mauro Icardi. Inter Milan disebut bakal memberikan nilai gaji yang diminta oleh penyerang asal Argentina itu.

Inter Milan mengajukan syarat untuk melakukan hal tersebut. I Nerazzurri ingin menghapus klausul pelepasan di kontrak Mauro Icardi.

Inter Milan sebaiknya bergerak cepat apabila ingin mengamankan jasa Mauro Icardi. Sejumlah kesebelasan top menginginkan jasanya, termasuk Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?