DBAsia News

Mauro Icardi Resmi Tak Menjadi Kapten Inter

Mauro Icardi


DBasia.news –  Inter Milan membuat penyataan mengejutkan terkait status kapten tim. Tim berjulukan I Nerazzurri resmi mencopot Mauro Icardi dari jabatannya sebagai kapten.

Jabatan kapten Inter Milan kini diberikan kepada Samir Handanovic. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi Inter.

Belum diketahui alasan utama yang mendasari perubahan tersebut. Namun, kabar tersebut tentu akan memunculkan banyak spekulasi terkait status Mauro Icardi di Inter.

Setidaknya ada dua kemungkinan yang diindikasikan menjadi penyebab terjadinya pergantian jabatan kapten di Inter. Pertama, adalah alotnya proses negosiasi perpanjangan kontrak Icardi.

Hingga saat ini, Icardi belum juga bersedia menandatangani perpanjangan kontrak yang sudah disodori Inter. Situasi ini juga semakin meningkatkan potensi hengnya penyerang asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Seain itu, menurunnya performa Icardi di lapangan. Musim ini, menjadi masa tersulit Icardi sepanjang perjalanan kariernya bersama I Nerazzurri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?