DBAsia News

Maurizio Sarri Beberkan Kondisi Cedera N’Golo Kante

N’Golo Kante


DBasia.news –  Tiga poin diraih Chelsea kala menjamu Watford dalam lanjutan pekan 37 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (5/5) malam WIB.

​Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor telak 3-0 tersebut, ketiga gol ​The Blues tercipta di paruh kedua melalui Ruben Loftus-Cheek di menit ke-48, David Luiz kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-51, Gonzalo Higuain menyempurnakan tiga poin tuan rumah melalui golnya di menit ke-75.

Sayang meski meraih kemenangan dan juga naik ke peringkat tiga klasemen sementara sekaligus dipastikan kembali berlaga d​i Champions League musim 2019/20, ​Chelsea harus kembali kehilangan salah satu pemain terbaiknya karena cedera. N’golo Kante diduga dibekap cedera hamstring dan kemudian digantikan Loftus-Cheek di menit ke-10.

Seusai laga, Maurizio Sarri selaku manajer tim akhirnya buka suara soal cedera Kante, pria asal Italia tersebut mengakui bahwa dirinya menyesal karena tidak mengistirahatkan sang pemain sekaligus memberi sinyal jika Kante berpeluang untuk mengakhiri musim lebih cepat.

“Saya tidak tahu (kapan N’golo Kante akan pulih dari cedera). Kami harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut yang akan dilakukan tim medis. Mungkin semua hal terkait cedera Kante baru bisa diketahui pada hari Senin,” ujar Sarri seperti dilansir ​Evening Standard.

“Tetapi sepertinya akan sulit memulihkan cederanya agar Kante bisa kembali tampil dalam dua pertandingan berikutnya. Di sisi lain, ​Chelsea masih memiliki keinginan untuk tampil di final Europa League. Kami akan mencoba membuatnya pulih dan kembali fit andai ​Chelsea lolos ke partai puncak,” tambahnya.

N’golo Kante menjadi pemain ketiga ​Chelsea yang mengalami cedera jelang akhir musim, sebelumnya Callum Hudson-Odoi dan Antonio Rudiger sudah dipastikan mengakhiri musim lebih cepat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?