DBAsia News

Maurizio Sarri Beberkan Kondisi Cedera Eden Hazard

Eden Hazard


DBasia.news –  Drama tujuh gol terjadi di Stamford Bridge, leg dua perempat final Europa League, Jumat (19/4) dini hari WIB. Chelsea meraih kemenangan dengan skor 4-3 atas Slavia Praha.

Unggul tipis 1-0 di pertemuan pertama membuat Maurizio Sarri memutuskan untuk memasang sejumlah pemain utama sejak awal, selain N’golo Kante, dia juga memilih untuk menurunkan ​Eden Hazard sebagai starter.

Mendominasi jalannya pertandingan, ​The Blues unggul 4-1 di paruh pertama melalui Olivier Giroud, gol bunuh diri Simon Dell dan dua gol Pedro, namun di paruh kedua Petr Sevcik berhasil mencetak dua gol balasan. ​Tim tuan rumah dipastikan lolos dengan agregat gol 5-3.

Sayang, meski sukses menang dan lolos ke babak berikutnya, salah satu pemain andalan, ​Eden Hazard mengalami cedera. Sempat kembali melanjutkan pertandingan, akhirnya pemain asal Belgia tersebut digantikan Willian di menit ke-65.

Tidak mau membuat para penggemar khawatir, Maurizio Sarri pun langsung mengungkapkan kondisi terkini soal cedera ​Hazard. Eks manajer Napoli itu mengonfirmasi jika cedera sang pemain tidaklah serius.

“Tidak ada yang serius. Semoga saja. ​Hazard hanya mengalami benturan yang cukup keras, saya rasa dia akan tetap bisa diturunkan di pertandingan berikutnya,” ujar Sarri seusai pertandingan seperti dilansir ​Goal.

Kabar ini tentu saja menjadi hal positif bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, terlebih ​Hazard menjadi salah satu pemain tak tergantikan dan kini sudah mengoleksi 19 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi. Tak hanya itu, ​Chelsea juga masih harus berjuang untuk dapat mengakhiri musim di posisi empat besar.

Di babak semifinal,​ Chelsea akan menantang wakil Jerman, Eintracht Frankfurt, leg pertama akan digelar di Commerzbank-Arena pada 3 Mei, sementara leg kedua akan dihelat di Stamford Bridge pada 10 Mei mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?