DBAsia News

Matuidi Sebut Hasil Imbang dengan Atletico Bukan Hasil Buruk

DBasia.news –  Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menilai hasil imbang melawan Atletico Madrid bukanlah hasil yang buruk.

Juventus membuka skor pada menit 48. Menerima operan Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado dengan mantap melepaskan tendangan keras kaki kiri. Laju bola yang begitu deras membuat kiper Atletico, Jan Oblak, tak berkutik.

Menit 65, tim tamu sukses menggandakan keunggulan. Bermula dari umpan silang Alex Sandro, Matuidi dengan apik melepaskan sundulan keras ke gawang Atletico.

Tuan rumah baru bisa membalas di menit 77. Mendapat umpan sundulan dari Jose Gimenez, Stefan Savic meneruskan si kulit bulat dengan tandukan ke gawang Wojciech Szczesny.

Atletico berhasil mengubah kedudukan menjadi imbang 2-2 pada menit ke-90. Memaksimalkan umpan sepak pojok Kieran Trippier, Hector Herrera dengan brilian meluncurkan sundulan akurat. Skor jadi imbang 2-2.

“Kami sebetulnya bermain bagus, dan hasil akhir laga ini sebetulnya tidak buruk,” kata Matuidi di situs resmi klub.

“Tentu saja kami harus terus meningkatkan performa, berusaha untuk lebih fokus, karena detail kecil yang akan menentukan pertandingan,” Matuidi menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?