DBAsia News

Matthijs de Ligt akan Segera Tes Medis di Juventus

Matthijs de Ligt

DBasia.news –  Fans Juventus mendapatkan kabar bagus soal saga transfer bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Bek timnas Belanda itu dikabarkan akan segera melakukan tes medis dengan Juventus.

Juventus sudah berada di depan garis finis terkait upaya memboyong Matthijs de Ligt. Gianluca Di Marzio melaporkan, proses negosiasi hanya perlu menyelesaikan beberapa detail. De Ligt dikabarkan akan menuju Turin pada Selasa (16/7).

Tanda Juventus akan mendapatkan De Ligt semakin menguat setelah direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, menyebut kesepakatan dapat segera ditutup. Ajax sedang menunggu proses jaminan bank.

“Untuk transfer Matthijs de Ligt ke Juventus, kami akan menyelesaikannya. Ini adalah tentang memiliki jaminan bank terbaru sebelum mengonfirmasi transfer,” ungkap Overmars.

“Kami sangat fokus pada hal itu. Saya harap, ini adalah situasi yang akan diselesaikan sesegera mungkin, namun saya yakin itu akan terjadi,” papar sang direktur olahraga.

Juventus diperkirakan akan mengeluarkan total biaya 75 juta euro untuk menyelesaikan operasi memboyong Matthijs de Ligt. Jumlah tersebut sudah termasuk bonus.

Lebih lanjut, Matthijs de Ligt dilaporkan akan melangsungkan tes medis pada Rabu besok. Jika semua rampung, De Ligt akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya.

Selain Matthijs de Ligt, Juventus juga sedang berupaya menyelesaikan dua transfer besar yakni Mauro Icardi dan Paul Pogba. La Vecchia Signora diperkirakan memerlukan dana lebih dari 150 juta euro untuk menggaet dua pemain tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?