DBAsia News

Bek Muda Ajax Ini Jadi Incaran Erik ten Hag

DBasia.news – Pelatih anyar Manchester United Erik ten Hag dikabarkan tertarik memboyong mantan anak didiknya di Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, sang bek juga sangat berhasrat menjajal petualangan di Liga Primer Inggris.

Ten Hag memasukkan youngster 20 tahun itu ke dalam daftar belanja Man United, demikian klaim Sky Belanda.

Tak hanya ten Hag yang kesengsem. Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich juga menaruh ketertarikan besar pada Timber dan siap bergerak di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Florian Plettenberg, koresponden Bayern, sempat mencuit di media sosial bahwa ada kabar bagus bagi fans The Red Devils perihal potensi bergabungnya Timber.

“Bayern tertarik padanya, akan tetapi pemuda 20 tahun itu disebut-sebut besar kemungkinannya bergabung dengan ten Hag di Manchester United,” ungkapnya.

“Pembicaraan dengan manajemen telah berlangsung dan Manchester United benar-benar terpincut,” jelas Florian.

Ten Hag sendiri menyepakati kontrak tiga tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi dan akan memulai petualangan barunya di Liga Primer musim depan.

Setelah memimpin Ajax merengkuh titel Eredivisie ketiga, ten Hag siap merajut kesuksesan di Man United dan menjadikan Timber bagian dari proyeknya.

“Saya kira, semua klub top Eropa memikirkan tentang Timber,” kata ten Hag.

“Akan tetapi, saya menilai bahwa saat ini berlaku untuk banyak pemain Ajax,” pungkas sang juru taktik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?