DBAsia News

Masih Dibenci Suporter Atletico, Ini Respon Alvaro Morata

Alvaro Morata


DBasia.news –  Atletico Madrid belum menerima secara terbuka kehadiran Alvaro Morata. Menanggapi pandangan sinis fans Atletico kepadanya, Morata memakluminya karena dia pernah jadi bagian skuat Real Madrid.

Morata bergabung dengan Atletico dari ​Chelsea pada Januari dengan kontrak pinjaman selama 18 bulan. Meski Morata sendiri merupakan mantan pemain didikan tim junior Atletico, kehadirannya tidak sepenuhnya diterima oleh para pendukung di Wanda Metropolitano.

Menurut penurutan pemain asal Spanyol ini, meski para suporter bersikap kurang ramah terhadap dirinya, sambutan berbeda diberikan rekan setimnya di Atletico saat ini.

“Anda tidak bisa disukai semua orang, di mana saja. Bahkan Yesus tidak disukai oleh semua orang. Rekan setim saya dan klub telah menerima saya dengan sangat baik dan saya menghargai itu. Orang lain saja yang lebih marah kepada saya,” kata Morata dikutip ​ESPN.

“Saya bisa saja menandatangani kontrak dengan tim lain dan banyak rekan setim tahu saya melakukan segalanya untuk berada di sini.”

“Yang benar adalah bahwa tiga setengah tahun yang lalu (musim panas 2015) adalah pertama kalinya Atletico menghubungi saya. Kepindahan itu mustahil dan tidak hanya bergantung pada saya. Tetapi saya sudah berjanji (akan datang jika bisa). Sekarang itu bisa terjadi dan saya akan memberikan segalanya untuk klub ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?