DBAsia News

Masih Ada Peluang Zinedine Zidane ke Juventus

Zinedine Zidane


DBasia.news –  Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, bisa saja hengkang lagi dan pergi ke Juventus untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Seperti diketahui, Juventus baru saja berpisah dengan Massimiliano Allegri. Keputusan itu diambil karena Allegri tidak kunjung memimpin I Bianconeri memenangi Liga Champions.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Juventus, termasuk di antaranya adalah Zinedine Zidane. Kebetulan, Zidane sendiri bukan nama lama karena sempat mengenakan seragam La Vecchia Signora.

Apalagi Zinedine Zidane memiiki CV mentereng setelah memenangi tiga Liga Champions bersama Real Madrid. Kombinasi tersebut ditambah pengalaman Zidane sebagai pemain Juventus menjadi nilai plus.

Zinedine Zidane sendiri mengindikasikan meminta kontrol penuh di bursa transfer ke Real Madrid. Andai tidak dipenuhi, pria asal Prancis tersebut siap mengundurkan diri.

“Segalanya merupakan keputusan saya, ini sudah jelas, sejernih air. Apabila tidak bisa melakukannya, saya akan pergi dari Real Madrid,” tutur Zinedine Zidane.

“Real Madrid memang memiliki orang-orang yang mengurusi transfer dan saya bekerja sama dengannya. Namun, saya harus punya kuasa mutlak soal pemilihan pemain.”

“Mulai musim depan saya akan memberikan kejelasan siapa kiper nomor satu dan dua Real Madrid. Hanya posisi itu yang sudah jelas saat ini,” imbuhnya.

Juventus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membajak Real Madrid. Apalagi, terdapat aturan baru mengenai pajak di Italia yang bisa menarik Zinedine Zidane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?