DBAsia News

Masih Ada Peluang Neymar Pergi dari PSG

Neymar

DBasia.news –  Leonardo, selaku Direktur Olahraga PSG, tidak menutup kans pergi Neymar di sisa waktu bursa transfer musim panas.

Kebersamaan Neymar dengan PSG berada di ambang kehancuran. Hal itu setelah Neymar mengindikasikan berniat angkata kaki dari Parc des Princes.

Neymar juga terlambat mengikuti sesi latihan PSG. Akibatnya kapten timnas Brasil itu belum tampil untuk Les Parisien sepanjang musim 2019-2020.

Saat ini, Neymar gencar dikabarkan bakal kembali ke Spanyol. Dua klub raksasa LaLiga, Real Madrid serta Barcelona, telah mengajukan tawaran kepada PSG.

Meski belum ada kepastian mengenai masa depan Neymar, Leonardo merasa segalanya bisa terjadi. Pada saat yang sama, eks petinggi AC Milan itu mengakui mengagumi Neymar.

“Posisi PSG mengenai kemungkinan Neymar pergi sangat jelas. Kami mendapat tawaran kali pertama pada 27 Agustus dan menolaknya karena tidak sesuai keinginan,” tutur Leonardo.

“Masih ada tiga hari menjelang penutupan bursa transfer dan hingga saat ini belum ada kesepakatan soal Neymar. PSG banyak berbicara dengan klub lain, terutama terkait Neymar.”

“Neymar adalah pemain yang luar biasa. Sebelum ke PSG, saya tidak banyak mengenalnya. Menurut saya, Neymar adalah bintang sepak bola dan saya mengaguminya,” imbuh Leonardo.

Saat ini, Neymar merupakan pembelian termahal di dunia. Nilai 222 juta euro digelontorkan oleh PSG ketika mendatangkan sang pemain dari Barcelona pada 2017.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?