DBAsia News

Masalah Jantung Berakhir, Sami Khedira Siap Kembali Perkuat Juventus

Sami Khedira


DBasia.news –  Masalah pada jantung Sami Khedira sempat menghambatnya untuk memperkuat Juventus. Seperti yang telah diketahui, sebelumnya ada masalah pada detak jantung Khedira.

Kini, seperti dilansir dari Football Italia, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah dinyatakan pulih dan sudah siap untuk menjalani proses rehabilitasi agar dapat segera kembali membela Juventus yang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 16 poin atas Napoli.

“Sami Khedira telah sukses menjalani proses operasi dan hasil pemeriksaan menyoroti perkembangan positif dari pemulihan yang dijalaninya. Saat ini Khedira telah memulai program rehabilitasi. Sang pemain direncanakan dapat kembali ke tim utama satu bulan setelah proses tersebut berakhir,” ujar pernyataan Juventus yang dikutip dari Calciomercato.

Khedira sudah dipastikan akan absen ketika Bianconeri menghadapi Atletico Madrid di Allianz Stadium dalam leg kedua babak 16 besar ​Champions League, dan hanya akan fokus untuk menjalani proses rehabilitasi hingga sudah dipastikan berada dalam keadaan yang ideal untuk kembali ke lapangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?