DBAsia News

Masalah Gareth Bale di Real Madrid Bukan Urusan Ryan Giggs

Gareth Bale

DBasia.news –  Ryan Giggs, pelatih Timnas Wales, enggan membahas lebih dalam soal masalah yang dialami Gareth Bale di Real Madrid.

Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun ingin bertahan di Madrid dan menghormati kontraknya di sana. Tapi, jajaran direksi ingin menjualnya di musim panas ini dan Zinedine Zidane, pelatih Madrid, tak lagi memasukkannya ke dalam rencana bermain musim depan.

Situasi Bale semakin tak menentu di sana. Dia menuntut uang kompensansi besar jika klub memang ingin menjualnya berlawanan dengan kehendaknya untuk bertahan. Giggs pun tak ingin terlibat lebih jauh di dalamnya.

“Dia (Bale) ada di klub yang hebat. Saya tidak melibatkan diri dengan apa yang terjadi di level klub, segala hal yang saya khawatirkan dan fokuskan adalah cara agar Gareth tampil bagus untuk laga-laga kualifikasi (Euro 2020) pada Juni,” tutur Giggs, dikutip dari Sky Sports.

“Dia telah menunjukkan kepada dunia bahwa dia pemain kelas dunia, entah itu di Spanyol atau tempat lainnya, fokus saya adalah untuk mengetahui apakah dia bisa fit (atau tidak) seperti yang dilakukannya akhir pekan lalu.”

Nama Bale memang dipanggil ke dalam skuat Timnas Wales untuk memainkan laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Kroasia (8/6) dan Hungaria (12/6). Dia menjadi pemain senior dalam skuat bersama Ashley Williams, Chris Gunter, Wayne Hennessey, Joe Allen, dan Sam Vokes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?