DBAsia News

Masa Depan Lukaku Bisa Diketahui Pekan Depan

Romelu Lukaku

DBasia.news –  Inter Milan sudah tidak sabar untuk bisa memastikan mereka akan mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Mantan penyerang Everton itu menegaskan, akan ada berita baru pada pekan depan.

Inter Milan dan Romelu Lukaku semakin dekat. Inter Milan mengonfirmasi jika sudah memberikan tawaran pada Manchester United. Sementara itu, Romelu Lukaku menjabarkan jika ingin menjadi bagian Nerazzurri.

Sejauh ini, tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku adalah 70 juta euro. Jumlah tersebut dibagi menjadi tiga tahap pembayaran. Pertama, Inter akan memberikan 10 juta euro untuk peminjaman selama dua musim. Berikutnya, untuk menebus Lukaku, La Beneamata akan mengucurkan 30 juta euro pada dua musim panas ke depan.

Meski demikian, Man United dikabarkan terbuka dengan tawaran baru yang akan diberikan Inter Milan. Kabarnya, Inter akan menaikan tawaran dengan memanfaatkan bonus berdasarkan syarat tertentu.

Romelu Lukaku menyebut, akan ada berita baru yang segera datang. “Anda akan mengetahui kabar terbaru pada pekan depan,” jelas Lukaku.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?