DBAsia News

Masa Depan Abu-abu Christian Eriksen di Tottenham Hotspur

Christian Eriksen

DBasia.news –  Spekulasi transfer Christian Eriksen masih terus bergulir di musim panas ini. Kabar itu semakin panas karena Mauricio Pochettino, manajer Spurs, tidak tahu apapun mengenai nasib masa depan pemainnya itu.

Eriksen, 27 tahun, kontraknya berakhir tahun depan dengan klub yang sudah diperkuatnya dari tahun 2013 itu. Kabarnya, Eriksen tak ingin memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru di tahun mendatang.

Juventus disinyalir ingin menampung gelandang serang asal Denmark itu tahun depan. Saat ini, Eriksen masih jadi bagian penting Spurs di dalam rencana bermain Pochettino. Tapi, Pochettino tak tahu bagaimana nasib masa depan eks pemain Ajax Amsterdam itu.

“Target saya adalah untuk membantu seluruh pemain, pekerjaan saya untuk mendukung mereka hingga mereka memutuskan untuk mengambil jalan berbeda dalam karier,” tutur Pochettino, dilansir dari Sport-English.

Apabila Eriksen hengkang di musim panas ini maka Tottenham tak bisa mendapatkan pemain baru lagi. Pasalnya, bursa transfer musim panas telah ditutup di Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?