DBAsia News

Marco Verratti Tegaskan Komitmen Membela Paris Saint-Germain

Marco Verratti


DBasia.news –  Marco Verratti selalu ada di pusaran bursa transfer pemain karena kualitasnya sebagai gelandang top Eropa. Bahkan, Verratti pernah menjadi pemain incaran Barcelona sebelumnya.

Walau sempat dikabarkan dapat meninggalkan Parc des Princes, Verratti pada akhirnya mengeluarkan pernyataan dan mengonfirmasi bahwa ia akan bertahan dengan tim ibu kota Prancis tersebut.

Spekulasi terkait masa depan pemain asal Italia itu kembali mendapatkan sorotan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019, dan Verratti kini kembali mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa ia akan tetap membela tim asuhan Thomas Tuchel tersebut musim depan.

“Ya, saya akan bertahan di Paris Saint-Germain. Apabila tidak ada perubahan dan klub tidak ingin melepas saya maka tentu saya akan tetap berada di klub ini untuk satu tahun berikutnya,” ungkap Marco Verratti dalam wawancara yang dikutip dari Sport.

Verratti saat ini memiliki kontrak dengan PSG yang akan berakhir pada 2021, dan diklaim dapat memperpanjangnya hingga 2024, faktor yang membuat spekulasi mengenai masa depannya dengan tim yang akan segera menjadi juara Ligue 1 itu nampak akan segera berakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?