DBAsia News

Marco Silva Kirim Peringatan untuk Liverpool

Marco Silva


DBasia.news –  Everton akan menjamu rival sekota, Liverpool, dalam laga bertajuk Merseyside Derby di pekan 29 Premier League, Minggu (3/3) pukul 23.15 WIB. Menjelang laga itu, Marco Silva puas dengan kepercayaan diri timnya untuk menghadapi Liverpool.

Everton baru saja kembali ke laju kemenangan dan meraihnya dengan meyakinkan ketika menang 3-0 atas Cardiff City di pekan 28 ​Premier League. Dua gol dari Gylfi Sigurdsson dan Dominic Calvert-Lewin membantu Everton menang atas Cardiff.

Silva senang dengan performa dan kebangkitan timnya itu. Manajer asal Portugal tersebut berharap anak-anak asuhnya itu bisa menjaga momentum saat melawan ​Liverpool di Goodison Park.

“Kami sangat klinikal dan itulah yang kami butuhkan. Penting jika kami memiliki peluang dan bisa memanfaatkannya. Kepercayaan diri merupakan suatu hal yang hilang dari kami dan kami membutuhkannya lebih konsisten lagi sebagai tim dan tidak naik-turun setiap waktunya,” tutur Silva di ​Mirror.

“Kami mencapainya di salah satu bagian musim, sejak awal hingga Desember. Saya harap hasil dari Cardiff dapat memberikan kami dorongan yang dibutuhkan dan kami semua ingin meraih hasil yang bagus lagi pada Minggu (kontra ​Liverpool),” harapnya.

​Everton saat ini ada di urutan sembilan klasemen ​Premier League dengan raihan 36 poin, sementara Liverpool ada di puncak klasemen dengan perolehan 69 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?