DBAsia News

Marco Reus Puji Raphael Guerreiro


DBasia.news –  Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, melemparkan pujian tinggi kepada Raphael Guerreiro. Reus mengaku sangat bersyukur karena memiliki Raphael Guerreiro sebagai rekan setim.

Musim ini, Raphael Guerreiro memang mampu menunjukkan penampilan yang maksimal. Pemain timnas Portugal itu berhasil mencetak lima gol dan empat assist dari 16 penampilannya musim ini.

“Dia berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa di atas lapangan. Saya rasa, ia pantas mendapat pujian dari banyak pihak,” tutur Marco Reus.

Marco Reus

“Dia harus berjuang melawan berbagai cedera yang kerap mengganggunya. Tapi, dia berhasil menunjukkan penampilan yang maksimal setelah terbebas dari masalah cedera.”

Selain memuji penampilan gemilang dari Raphael Guerreiro, Marco Reus juga melemparkan pujian tinggi kepada Axel Witsel. Ia mengatakan bahwa Axel Witsel merupakan aset penting milik Dortmund karena kerap kali menjadi pemecah kebuntuan.

“Kami memang membutuhkan sosok gelandang yang bisa memmainkan beberapa peran. Axel mampu meningkatkan kemampuan menembaknya dan berhasil menunjukkannya dalam beberapa pertandingan terakhir,” pungkas Reus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?