DBAsia News

Marcelo Ajukan Permintaan Transfer ke Real Madrid

Marcelo


DBasia.news –  Pemain senior Real Madrid, Marcelo, menemui kesulitan untuk bermain reguler musim ini di bawah asuhan Santiago Solari. Situasi itu tidak pernah terjadi kepadanya sejak musim 2007-08.

Dengan hal itu, Solari kini lebih gemar memainkan pemain bertahan muda yaitu Sergio Reguilon. Penampilan inkonsistensi yang ditampilkan Marcelo pada musim ini, disinyalir karena pemain asal Brasil tersebut sudah tak kerasan bermain di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, setelah Los Blancos ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo ke​ Juventus, pemain berusia 30 tahun itu secara terus-menerus dirumorkan akan segera bereuni dengannya.

Betul saja. Melalui laporan dari ​Calcio Mercato, Marcelo telah bertemu dengan jajaran direksi klub untuk meminta Real Madrid menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Pengajuan tersebut, semakin menguatkan apabila Marcelo benar-benar akan hijrah ke kota Turin guna kembali bermain bersama sahabatnya, Ronaldo.

Apabila Bianconeri benar-benar berminat untuk datangkan mantan pemain Fluminense ini, maka skuat asuhan Massimiliano Allegri harus bersedia mengeluarkan dana transfer sebesar 70 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?